"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Friday, 5 January 2018

Pria Di Jember Ini Tewas Tertimbun Galian Tambang Ilegal

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Lagi, Gunung Manggar Wuluhan Jember digemparkan, penemuan mayat Suprayitno (48) asal dusun Demangan Desa Kesilir, tertimbun galian penambangan emas Illegal.

Menurut Kapolsek Wuluhan Akp M Zaenuri, bahwa penemuan mayat tersebut atas laporan masyarakat atas keberadaan mayat yang ditemukan di Curah macan gunung manggar petak 14 b dusun demangan desa Kesilir Kecamatan Wuluhan.

"Pada jum"at pagi pukul 10.00 wib korban bersama saksi (istri korban) berangkat  menuju gunung manggar,  untuk mencari matrial gunung manggar yg diduga mengandung emas dengan cara menggali tanah menghampar dilubang sedalam 1m s/d 2." ungkap Zaenuri

 Lanjut Zaenuri, korban berada di dalam lubang tersebut sedangkan saksi berada di luar lubang kemudian tiba tanah yg berada diatas lubang longsor sehingga menimpa korban yg berada di dalam lubang akhirnya saksi berteriak meminta tolong kepada org/teman - teman yg sedang berada di sekitar gunung.

Usaha penyelamatan korban, tidak membuahkan hasil, korban ditemukan sudah meninggal didalam lubang, dalam kedalaman 2 meter, pada pukul 13.30 wib.

"Korban diserahkan kekeluarganya untuk di makamkan lantaran tidak ingin dilakukan Otopsi, di buatkan surat pernyataan tidak menuntut dan keluarga menerima dan mengngagap semua ini musibah, diketahui oleh Kepala desa."pungkas Zaenuri (edw)

Berita Terkait Peristiwa

No comments: