Translate

Iklan

Iklan

Rapi Film Jakarta Akan Garap Film Layar Lebar Di Situbondo

1/24/18, 23:01 WIB Last Updated 2018-01-24T17:19:53Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pimpinan beserta  rombongan crew Rapi Film, Jakarta  rupanya tertarik dan melirik kabupaten Situbondo sebagai tempat atau lokasi untuk pembuatan industri film layar lebar.

Inisiatif  tersebut timbul setelah Crew berkunjung beberapa hari lalu. "Mereka sepertinya tertarik, thema yang diangkat berkisah tentang kehidupan dan peran kaum santri, di tengah gejolak peradaban barat, teknologi canggih dan gaduhnya media sosial," ungkap Bupati Situbondo Dadang Wigiarto SH, Rabu (14/1/2018).

Dadang Mengatakan, Sutradara dan produser Rapi film sudah menemuinya beberapa hari yang lalu di Pringgitan Pendapa, berpamitan ingin survey lokasi syuting film di Situbondo. Hingga sekarang lokasi syutingnya yang akan di jadikan tempat lokasi syuting masih dalam tahap proses survey.Menurut Widar,

Setelah bercengkrama  tentang kaum santri ini sangat cocok  mengambil lokasi syuting di Situbondo, karena di Kabupaten bertajuk kota santri  ini, kehidupan masyarakatnya  masih kental melekat kultur santri. "Rencananya, pembuatan film ini akan akan tayang perdana bulan Desember 2018 mendatang," ujar Dadang.

Dadang berharap, beberapa lokasi wisata juga bisa jadi lokasi syuting, agar bisa membantu Pemkab Situbondo yang sedang gencar-gencarnya mempromosikan wisata.

Sementra wakil bupati Situbondo, Yoyok Mulyadi juga berharap , semoga apa yang menjadi iisiatif dari Rapi Film bisa lebih jauh mengenal tentang potensi  dan kultur, Situbondo layak untuk di jadikan lokasi syuting, selain dari pekat nya kultur juga masih banyak tempat atau lokasi yang bagus untuk industri perfilm-an. (edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rapi Film Jakarta Akan Garap Film Layar Lebar Di Situbondo

Terkini

Close x