"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Friday, 19 January 2018

Santri Jember Asal Cilacap Hilang Terseret Arus Sungai

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Santri Pesantren Al Kona'ah asal Cilacap, Jabar yang diasuh Kyai Tharom di dusun Kepel, Desa Kepel Kecamatan Wuluhan, Kamis (18/1/2018) hilang terseret arus sungai.

Kabar hanyutnya  santri yang bernama Ahmad Muktar (16), di sungai ketangi ini diperkirakan terjadi sejak pukul 16.00 wib.  Hal ini dibenarkan  Kapolsek Wuluhan AKP M Zaenuri, menurutnya Ahmad Mukhtar santri di PP Al Kon'ah asal Cilacap ini hanyut di sungai ketangi.

"Dari keterangan 5 saksi teman korban mondok, korban secara bersama-sama mencari belalang untuk dimakan, saat berniat kepondok sesampai di tempak Kejadian perkara,  korban menyebrang terlebih dulu, sementara saksi dibelakangnya." jelas AKP Zaenuri, Jumat (19/1/2018).

Saat ituilah Lanjut Zaenuri bahwa korban tiba-tiba terpeleset jatuh dan terseret derasnya arus sungai tersebut, sedangkan kelima santri dibelakangnya yang sedang berusaha menolong korban tidak berhasil, hingga kini korban belum bisa ditemukan.


"Tim Basarnas dibawah komandan Prahista dibantu oleh jajaran Koramil dan Polsek maupun masyarakat setempat, hingga saat masih berusaha untuk melakukan pencarian korban dengan menggunakan prahu dari karet." pungkas Kapolsek Wuluhan. (edw).

Berita Terkait Peristiwa

No comments: