"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Wednesday, 3 January 2018

Warga Banyuwangi Bangun Rumah Korban Arus Sungai

Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Warga Pancer gotong-royong bangun rumah korban arus  sungai Sala'an di Dusun Gumukrejo, Desa Sidorejo,  Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, Selasa (2/1/18) kemarin.

Kasatpolairud Polres Banyuwangi AKP Subandi melalui Kepala Unit Pancer, Brigadir I Wayan Wedhana bersama TNI dan masyarakat Rabu (3/1/18) sekitar pukul 12.00 WIB, dilaksanakan kerja bakti melaksanakan giat kerja bakti pembangunan rumah warga korban sungai Sala'an.

Tepatnya membangun rumah warga yang diterjang luapan air dari sungai Sala'an di Dusun Gumukrejo, Desa Sidorejo. "Rumah warga yang terkena musibah ini tidak jauh dari aliran sungai Sala'an," tutur Brigadir I Wayan Wedhana.


Kegiatan yang mendapat dukungan warga masyarakat itu, dihadiri juga oleh Dandim 0825 Banyuwangi bersama Muspika Pesanggaran,  termasuk Babinsa Desa Sidorejo,  Serka Hendrik Sujadi dan Babinkamtibmas Bripka Agus Andriyanto,  SH. (kim)

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: