"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Wednesday, 24 January 2018

Warga Jember Resah Atas Tewasnya Kambing Misterius

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Peristiwa tewasnya empat ekor kambing secara misterius beberapa hari lalu dengan luka gigitan dileher di kecamatan semboro, Jember hingga kini masih belum terungkap. 
 
Peristiwa mengemparkan tersebut selain menjadi ketakutan warga Dusun Babatan, Desa Sidomekar, Kecamatan Semboro dan warga dilain desa seperti Kecamatan Umbulsari, bahkan jika penghisap tenggorokan tersebut tidak lekas terungkap dan ditangkap, mereka mengaku was-was. 

Untuk itu warga dipimpin Kades Sidomekar, Sugeng Priyadi, Babinsa Serma Komaryono, pemuda dan aparatur desa setiap malam mengadakan Patroli “Kita fokus pada pemilik ternak terutama kambing yang menjadi incaran pemangsa malam”, Kata Kepala Desa Sidomekar, Sugeng Priyadi Rabu,(24/1/2018). 

Agar kejadian yang dirasa pemilik ternak Herman tersebut tidak terulang lagi, terus melakukan patroli.  "Saya sangat resah sebelum hewan atau mahluk penghisap darah tersebut tertangkap, karena itu saya selalu ikut patroli biar hal serupa tidak terjadi" Ucap Mohamad Sugito warga Sidomekar.

Informasinya di Lumajang beberapa waktu yang lalu juga mengalami kejadian yang sama, dan hal tersebut ahirnya terungkap jika pengigit tenggorokan kambing adalah jenis anjing yang secara fisik mulutnya mirip srigala. Namun Di Semboro hingga hampir 1 minggu belum jelas apa pengigit kambing tersebut.


Tetua asal Gumukmas mbah Dirun, (85) menginformasikan dulu kejadian serupa dilakukan se ekor anjing yang disebut Asu Ajak dengan ciri hitam besar dan keluar pada malam hari saja dan biasanya jenis anjing tersebut bersembunyi di tempat gelap ataupun Goa dan tempat rimbun, ucapnya. (eros/Lum).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: