Translate

Iklan

Iklan

Anggota DPR RI; Paham Kebangsaan Harus Terus Digelorakan

2/10/18, 18:04 WIB Last Updated 2018-02-10T19:37:11Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Anggota DPR RI Drs Ayub Khan Msi Sabtu (10/ 02/ 2018) sosialisasi 4 pilar di Madrasah Ibtidaiyah Bustanul ulum Desa Manggisan Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember.

Sosialisasi ini menurut anggota Komisi IX bidang Ketenaga kerjaan DPR/MPR RI asal Partai Demokrat dalam rangka memberikan pengertian dan penguatan kepada warga Negara Indonesia terhadap pemahaman Tentang Pancasila,  UUD RI tahun 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika.

"Ini harus kita laksanakan secara masif, karena banyak bermunculan faham yang anti pancasila, termasuk faham faham yang hendak memecah NKRI, yang masuk ke Indonesia." Ujarnya didepan, Kepala desa Manggisan Moch. Holili, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat dan ratusan warga.

Untuk itu paham kebangsaan ini harus terus disampaikan, dan diajarkan, kerena didalamnya terdapat nilai nilai luhur bangsa.  "Indonesia adalah negara yang luar biasa, memiliki banyak suku dan bahasa, tapi bersatu dalam bingkai kebhinekaan, untuk itu paham ini harus terus digelorakan." katanya. (Yond/gus).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota DPR RI; Paham Kebangsaan Harus Terus Digelorakan

Terkini

Close x