Translate

Iklan

Iklan

Awas, Jalur Pantura Situbondo Berlobang dan Bergelombang

2/12/18, 18:58 WIB Last Updated 2018-02-12T12:21:29Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Masih banyaknya kondisi jalur pantura di Kabupaten Situbondo Jawa Timur yang bergelombang di sejumlah titik dikhawatirkan dapat memicu terjadinya kecelakaan.

Selain berlubang,  sejumlah titik ruas jalan juga bergelombang. "Jalan bergelombang dan berlubang tersebar di sepanjang jalan Pantura Situbondo.  Sedikitnya ada belasan titik meskipun sebelumnya sudah disentuh dengan adanya perbaikan," keluh Fathor warga sekitar, Senin, (12/2/2018).

Kondisi terparah di Hutan Baluran, Banyuputih, dan di Wisata Bahari Pasir putih, yang lain di Desa Sumberanyar, Sumberejo,  Desa Lamongan, Arjasa,  kecamatan Bungatan.  

“Agar tidak membahayakan para pengguna jalan, kami berharap kepada PU Bina Marga Pemerintah Provinsi Jawa timur segera memperbaiki”, harap warga lain, Hambali

Hal senada juga dikeluhkan  Sopir truk jurusan surabaya - Banyuwangi,  dirinya mengaku sangat ekstra hati hati saat mengemudi, jika tidak, truk bertonase yang di kendalikannya  akan mudah terguling.  "Ya jadi saya harus hati - hati saat melintas di jalan pantura situbondo ini," ujarnya (edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Awas, Jalur Pantura Situbondo Berlobang dan Bergelombang

Terkini

Close x