Translate

Iklan

Iklan

Bapas Jember Dapat 13 Personil Baru Dari Menkumham

2/06/18, 12:20 WIB Last Updated 2018-02-06T13:38:22Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Guna memaksimalkan kinerja Balai Pemasyarakatan (Bapas) Jember, terima 13 Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS), untuk pendampingan kasus perlindungan anak dan perempuan.

"Untuk memaksimalkan kinerja, Bapas kelas II A Jember dapat 13 personil baru dari Departemen Hukum dan HAM, guna melaksanakan tugas di wilayah, Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi, Jember serta Lumajang." jelas Kepala Bapas Jember Putu di Kantor Balai Pemasyarakatan Jember, Putu Selasa (6/2)

Menurutnya personil sebelumnya 12 orang, dengan penambahkan personil ini diharapan lebih maksimal dalam pendampingan perlindungan anak yang terjerat kasut. "Pembekalan pada 13 personil CPNS supaya bisa betul-betul membantu tugas personil yang sebelumnya, lebih cepat dan tepat waktu." tuturnya

Putu menambahkan, kasus ditahun sebelumnya rata-rata harus mendampingi 40 kasus, sehingga tidak bisa maksimal, namun dengan penambahan personil baru akan lebih dioptimalkan.

Salah satu CPNS baru Yeni lulusan Universitas Surabaya, mengaku senang diterima di Bapas Jember, dirinya akan mengabdikan secara maksimal. "Tentunya kami akan melakukan pelayanan untuk klien sebaik-baiknya dari mulai pendampingan dengan tulus dan hati iklas." jelas wanita asal Surabaya ini. (edw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bapas Jember Dapat 13 Personil Baru Dari Menkumham

Terkini

Close x