Translate

Iklan

Iklan

Danang D'Academy Ajak Warga Banyuwangi Menangkan Khofifah

2/19/18, 22:28 WIB Last Updated 2018-02-19T15:50:20Z
Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Artis Dangdut jebolan D’Academy asal Banyuwangi, Danang ajak warga menangkan Budhe Khofifah dalam Pilihan Gubernur Jawa Timur, 27 Juni 2018 Mendatang.

Ajakan itu disampaikan dalam deklarasi "Gebyar Kemenangan Pasangan Calon Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan Calon Wakil Gubernur Emil Elistianto Dardak", di Lapangan Desa Sepanjang, Kecamatan Glenmore, Senin (19/2/18).

Sebelum melantunkan lagunya dihadapan lautan manusia, Danang meneriakkan yel-yel ajakan memenangkan Khofifah "Ayo menangkan Budhe Khofifah yaaa...!!!!," bakarnya. Selain Danang, tampil juga, artis lokal, Rozi Abdillah dan artis-artis lainnya. Tak pelak massa pun semakin larut dalam goyangan.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto mengaku terharu dan bangga karena massa begitu antusias. "Saya bangga dan terharu sekali, ternyata di Glenmore ini saya punya banyak saudara," serunya seraya mengepalkan tangannya.

Tampak hadir dalam acara yang dimotori Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Fathan, dan Komunitas Pendukung Khofifah (KPK ) Glenmore, serta para kader dan simpatisan, Kades Sepanjang Rojikin dan beberapa Kades lainnya.

Michael menyampaikan alasan dirinya mau menjadi nahkoda DPC Partai Demokrat. "Saya tertarik berpolitik karena saya bisa berbuat serta ikut memikirkan kesejahteraan masyarakat.  saya hanya ingin berjuang mensejahterakan masyarakat Banyuwangi," lontarnya.

Untuk itu, Michael, mengajak kepada masyarakat untuk memenangkan Paslon  Khofifah Indar Parawansa - Emil Elistianto Dardak. "Ibu Khofifah ini dikenal sangat perhatian sekali terhadap kesejahteraan rakyat, dan selain itu Ibu Khofifah ini adalah Ketua PP Muslimat,” teriak.

Dalam kesempatan ini, baik Michael maupun Rojikin secara simbolis memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa seraya berpesan kepada massa agar tidak asal dalam memilih pemimpin. "Jangan hanya karena iming-iming uang 50 ribu tetapi kita bakal menyesal selama 5 tahun nantinya," pungkasnya. (kim).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danang D'Academy Ajak Warga Banyuwangi Menangkan Khofifah

Terkini

Close x