Translate

Iklan

Iklan

Dewi Persik Ajak Warga Sukseskan Pemilihan Gubernur Jatim

2/04/18, 19:55 WIB Last Updated 2018-02-05T11:49:58Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, artis dangdut fenomenal kelahiran Jember Jawa Timur mengajak masyarakat mensukseskan Pemilihan Umum Gubernur.

Ajakan agar pemilu sukses dan damai  itu disampaikan Dewi melalui rekaman video pendek berdurasi sekitar  30 detik yang tersebar di sejumlah Media Sosial (Medsos), seperti Facebook, Twitter, Youtube dan WhatsApp, seperti yang diterima media ini Minggu (4/2/2018).

Dalam vidionya Dewi yang asli Kelahiran Jember ini menyampaikan bahwa sebentar lagi di Jawa Timur akan digelar Pemilihan Umum (Pemilu) Gubernur.  Untuk itu Ia  mengajak masyarakat agar dapat menjaga kerukunan dan keamanan antar sesama.

“Hai,  Saya Dewi Persik, Saya asli wong (orang) Jember lo rek, sebentar lagi Jawa Timur Ndui Gawe, yaitu Pilgub Jawa Timur, Ayo, kita sama-sama menjaga kerukunan dan keamanan antar sesama.” Katanya dengan senyuman khas dan logat Jawa kental Jemberan.

Menurutnya berbeda dalan pilihan itu boleh, namun jangan sampai terpropokasi isu syara.  “Bedo, bedo boleh, tapi jangan sampai terpropokasi sama isu syara, yang pastinya kita harus dukung TNI- Polri menjaga keamanan jalanya pilkada, salam saya, dari aku Dewi Persik. Eeemmmuuuah...!” Seraya Kiss jauh. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dewi Persik Ajak Warga Sukseskan Pemilihan Gubernur Jatim

Terkini

Close x