Translate

Iklan

Iklan

Generali Buka Asuransi berbasis Syariah Di Jember

2/24/18, 21:30 WIB Last Updated 2018-02-24T14:59:23Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Perkembangan bisnis asuransi semakin menjadi trend masyarakat di era globalisasi, bahkan sejak beberapa tahun terakhir, mulai dilirik banyak perusahaan swasta.

Salah satunya adalah Generali, perusahaan asal Negara Itali yang bergerak dibidang Asuransi  berbasis syariah yang mencoba peruntungan dengan membuka  agen di Jember.  Generali langsung tancap gas dengan menggelar  sosialisasi selama berapa hari, sejak Jum,at (23/2/18) di Grand Caffe Kampus Sumber.

Ekspansi ke Jember tampaknya sudah dirancang sejak lama oleh director Business Generali, Paul Stefanus. Dia berharap Jember sebagai ladang potensial bagi perusahaannya. Untuk itu, dia harus bisa meyakinkan madyarakat Jember yang sebagian besar muslim ini untuk menjadi calon mitra syariah waqafnya.

“Kami ada ikatan kontrak dengan Generali yang ada di Jakarta, bahkan kami membuka cabang diJember, karena untuk wilayah Tapal Kuda adalah salah satu sasaran pangsa pasar kami, bahkan Jember akan kami perkuat dulu selama 3 bulan .' Jelas Director Business, Paul Stevefanus, SE, CFP , Sabtu (24/2/2018).

Menurutnya Jember menjadi salah satu kota target diwilayah Tapal Kuda, selain Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso, karena wilayah ini merupakan basis kaum Nahdlatul Ulama(NU), “Untuk sementara kita perkuat di Jember dulu, targetnya selama 3 bulan untuk menggarap pangsa pasar dikota tembakau ini”,  imbuhnya.

Paul mengaku telah berhasil mengangkat 8 orang duta wakaf dalam sehari usai sosialisasi akan dikukuhkan. “Bisnis ini banyak keuntungannya, selain ibadah abadi juga ada bonus umroh dan lainnya, 'semakin banyak kita dapatkan yang mewakafkan maka akan semakin banyak juga keuntungannya”,  pungkasnya. (eros/tom).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Generali Buka Asuransi berbasis Syariah Di Jember

Terkini

Close x