Translate

Iklan

Iklan

Kaca Mobil Pecah Saat Parkir Di Depan Wisma Wabup Situbondo

2/05/18, 20:00 WIB Last Updated 2018-02-05T20:07:35Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Kaca Mobil Toyota Kayla bernomer polisi P 1696 DC yang sedang parkir didepan Wisma Wakil bupati Situbondo Minggu (03/02/2018) malam pecah dilempar orang tak dikenal.

Akibatnya kaca mobil  Hans Raditya Pasa (,28 ) warga Perum Griya Astari No 19, Desa Jurangsapi, Kecamatan Tapen, Bondowoso, yang sedang main ke rumah orang tuanya ini mengalami pecah kaca bagian belakang, diduga Mobil dilempar seseorang menggunakan batu bangunan.

Begitu tahu kaca mobilnya pecah, korban melapor ke Mapolres Situbondo. Saat dimintai keterangan, kejadian tersebut sempat terlihat oleh abang becak dan petugas Satpol PP yang berjaga di wisma Wabup. Diterangkan kalau pelakunya mengendarai sepeda motor matic dan kabur ke arah barat usai melempar kaca mobil.

Menurut Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo, batu yang digunakan jenis paving yang dipergunakan pelaku melempar kaca mobil sudah diamankan di Mapolres. "Pelaku pelemparan kaca mobil ini sepertinya sudah mengenal pelaku, saat ini polisi masih menyelidiki pelakunya," Katanya.  (edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kaca Mobil Pecah Saat Parkir Di Depan Wisma Wabup Situbondo

Terkini

Close x