Translate

Iklan

Iklan

Kapolres Banyuwangi Beri Penghargaan Brigadir Tri Pepri

2/26/18, 22:31 WIB Last Updated 2018-02-26T15:40:03Z
Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kapolres Banyuwangi, Senin (26/2/18) beri penghargaan Brigadir Tri Pepri Alfian, SH yang menyelesaikan tugas misi pemeliharaan perdamaian dunia di Dargur Sudan.

Penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi pada personel Satintelkam yang tergabung dalam Satgas Garbha II Formed Police Unit (FPU) Indonesia Garuda Bhayangkara IX tersebut. kata AKBP Donny Adityawarman, SIK, MSi, usai menyerahkan penghargaan  di lapangan Mapolres Banyuwangi.  

"Tugas sebagai pasukan perdamaian PBB merupakan tugas kemanusiaan yang membanggakan, maka saya apresiasi dengan memberikan penghargaan,"

Menjadi pasukan perdamaian dunia, tambahnya, merupakan wujud politik luar negeri Indonesia yang bebas aktif. Dan Indonesia terlibat aktif dalam stabilitas keamanan dunia. Hal itu tentu membuat seleksi dilakukan secara ketat guna menyiapkan personel Bhayangkara yang profesional.

"Semoga ada personel Polres Banyuwangi lagi yang dapat bergabung dengan FPU di tahun depan," tutur Kapolres Banyuwangi, AKBP Donny. (kim).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Banyuwangi Beri Penghargaan Brigadir Tri Pepri

Terkini

Close x