Translate

Iklan

Iklan

Kapolres Jember Ajak Tauladani Akhlak dan Sifat Rosulullah

2/10/18, 23:00 WIB Last Updated 2018-02-13T16:53:53Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kapolres Jember Sabtu (10/2/2018) malam hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Majelis Nurul Mustofa desa Manggisan kecamatan tanggul, Kabupaten Jember. 

Dihadapan ratusan Nahdliyin, puluhan Habib dan Kiyai itu, AKBP Kusworo Wibowo mengajak masyarakat agar selalu menjaga keamanan, ketertiban, kerukunan, persaudaraan, persatuan dan kesatuan. “Begitulah tauladan akhlak dan sifat Rosululloh SAW yang dicontohkan kepada Kita," Harapnya. 

Tamnpak dadir juga dalam acara tersebut adalah Wakil komandan Yonif raider 515 mayor Angga, Camat Tanggul Sukardi beserta Muspika Kecamatan Tanggul lainnya, dan Kepala desa Manggisan Moch Holili beserta segenap perangkatnya.

Menurutnya kisah Rosulullah memberi makan pengemis Buta Yahudi yang selalu mencaci maki dan menjelek jelekkan Rosululloh bukti kasih sayang dan rasa persaudaraan. "Kita juga harus mampu berprilaku yang sama, oleh karenanya mari kita menauladani ahklak dan sifat Rosululloh saw, " ujarnya. 

Mengingat di tahun 2018 adalah tahun politik, yang tak lama lagi akan dilakukan Pilkada mari kita ciptakan keamanan dan ketertiban di  jember, meski pilihan berbeda, harus tetap menjaga kerukunan persaudaraan, persatuan dan kesatuan diantara kita," Pungkasnya. (yond/edw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Jember Ajak Tauladani Akhlak dan Sifat Rosulullah

Terkini

Close x