"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Monday, 19 February 2018

Kapolres Situbondo Memberikan Reward Kepada 21 Anggota

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Kapolres Situbondo, Senin (19/2/2018) memberikan penghargaan kepada 21 anggota yang dinilai berperstasi dalam menumpas pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat.

Sejumlah personil yang mendapatkan reward dari Kapolres Situbondo,  AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) saat pelaksanaan upacara hari Kesadaran Nasional di halaman Mapolres berasal dari, Satsabhara, Intelkam, Resnarkoba, Satpolair dan Subbag Humas.

Dalam sambutannya, Kapolres menjelaskan bahwa pemberian reward merupakan wujud penghargaan Kesatuan kepada anggota yang dinilai baik, berprestasi dalam mengungkap kasus illegal fishing, narkoba dan memiliki inovasi sehingga sudah sepantasnya menerima penghargaan.

Menurutnya bahwa pemberian penghargaan ini sudah melalui proses. "Pemebrian reward ini juga melalui proses sidang para Pejabat Utama Kepolisian Resosort (Polres) dan penilaian dari masing-masing Kasatfung terhadap anggotanya," terang Kapolres.

Kapolres berpesan agar reward ini menjadi pemacu, meningkatkan kinerja, kedisiplinan dalam tugas, termasuk 3 personil Subbag Humas dalam kategori mengangkat seluruh kegiatan Polres dalam bentuk berita Kehumasan diantaranya Iptu Nanang Priyambodo, S.Sos, Bripka Hendra dan Bripka Eko. (Edo).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: