"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Saturday, 3 February 2018

Kaposek Di Jember Bantu Warga Miskin Penderita Tumor

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kapolsek Sumberbaru AKP Subagiyo bersama jajaran dan Ibu ibu Bhayangkari Sabtu (3/2/2018) beri bantuan paket sembako kepada penyandang penyakit tumor.

Pemberian bantuan kepada ibu Ibu Wagira (60), warga Dusun Krajan Kidul Desa Yosorati ini adalah hasil sumbangan atau iuran dari semua anggota Polsek. " Sesuai intruksi Kapolres agar seluruh anggota kepolisian untuk menyisihkan sebagain gajinya untuk membantu warga kurang mampu," Ungkapnya. 

Lebih lanjut Kapolsek yang pernah menjabat Kapolsek Semboro ini menyampaikan kegiatan Bakti sosial memberikan santunan terhadap Warga yang tidak Mampu sudah di jadikan program rutin semenjak dirinya menjabat di Mapolsek Sumberbaru.

"Kita memberi kesan kepada masyarakat bahwa polisi akan tetap hadir ditengah masyarakat meskipun dalam situasi dan konsisi  apapun, " Ujarnya  sesaat setelah melakukan Bhakti sosial.

Perlu diketahui Ibu Wagira menyandang  penyakit tumor cukup lama, bahkan pada tahun 2014 lalu, sejumlah wartawan dan komunitas sepeda sudah berupaya melakukan penggalangan dana untuk biaya pengobatannya, namun sampai sekarang masih belum sembuh. (Yond) 

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: