Translate

Iklan

Iklan

Kaposek Di Jember Bantu Warga Miskin Penderita Tumor

2/03/18, 17:51 WIB Last Updated 2018-02-03T11:56:59Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kapolsek Sumberbaru AKP Subagiyo bersama jajaran dan Ibu ibu Bhayangkari Sabtu (3/2/2018) beri bantuan paket sembako kepada penyandang penyakit tumor.

Pemberian bantuan kepada ibu Ibu Wagira (60), warga Dusun Krajan Kidul Desa Yosorati ini adalah hasil sumbangan atau iuran dari semua anggota Polsek. " Sesuai intruksi Kapolres agar seluruh anggota kepolisian untuk menyisihkan sebagain gajinya untuk membantu warga kurang mampu," Ungkapnya. 

Lebih lanjut Kapolsek yang pernah menjabat Kapolsek Semboro ini menyampaikan kegiatan Bakti sosial memberikan santunan terhadap Warga yang tidak Mampu sudah di jadikan program rutin semenjak dirinya menjabat di Mapolsek Sumberbaru.

"Kita memberi kesan kepada masyarakat bahwa polisi akan tetap hadir ditengah masyarakat meskipun dalam situasi dan konsisi  apapun, " Ujarnya  sesaat setelah melakukan Bhakti sosial.

Perlu diketahui Ibu Wagira menyandang  penyakit tumor cukup lama, bahkan pada tahun 2014 lalu, sejumlah wartawan dan komunitas sepeda sudah berupaya melakukan penggalangan dana untuk biaya pengobatannya, namun sampai sekarang masih belum sembuh. (Yond) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kaposek Di Jember Bantu Warga Miskin Penderita Tumor

Terkini

Close x