Translate

Iklan

Iklan

Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Jember Meninggal Dunia

2/20/18, 11:37 WIB Last Updated 2018-02-20T13:16:33Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Jember kehilanggan kadernya yang duduk di Dewan Perwaklan Rakyat Daerah (DPRD) setempat.


Ketua Fraksi Gerendra kelahiran 17 Januari 1960 meninggal diusia ke 58 tahun.“InnaLiLLahi Wa Inna ILaihi Roji’un. Ketua Fraksi Gerindra, Bpk. Drs. Masduki meninggal sekitar 03.30 di RSD. dr Soebandi”, Demikian ucapan belasungkawa yang disampaikan Alfian Andre Wijaya di akun facebooknya Selasa (21/2/2018).

“Ya Allah, semoga almarhum diampuni dosa-dosanya, menjadi ahli surga dan keluarganya diberi ketabahan, Amin”, Tulis Alfian yang juga rekan sejawatnya, yang juga menjadi anggota DPRD Jember dalam akun Facebooknya yang diuploat sekitar jam 09.00 wib.

Ucapan Belasungkawa juga datang dari Ketua Komisi C DPRD Jember, Siswono, “Mudah-mudahan amal baik beliau diterma disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dalam menerima musibah ini”, Jelasnya saat media ini menanyakan perihal kematiannya.

Ucapan bela sungkawa juga datang dari berbagai kalangan, tampak kiriman bunga tanda penghormatan terakhir atas kembalinya keharibaan Allah SWT terus membanjiri kediamannya di Desa Gelundengan Wuluhan. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Jember Meninggal Dunia

Terkini

Close x