Translate

Iklan

Iklan

Pemprov Jatim akan Gelar Hari Sampah Di Kampung Nelayan Situbondo

2/20/18, 16:58 WIB Last Updated 2018-02-20T10:10:45Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Peringatan Hari Peringatan Peduli Sampah Nasional (HPPSN), yang jatuh pada 28 Februari 2018 pertama kali akan digelar di Desa Gelung, Kecamatan Panarukan, Situbondo, Jatim.

Acara tersebut baru pertama kali diselenggarakan di Kabupaten Situbondo. Rencana kegiatan tersebut akan hadiri sejumlah perwakilan yang berasal dari  38 Kabupaten/Kota Se-Jawa Timur terwakili keseluruhan yang hadir 50 (lima puluh) orang dari Propinsi.

Kepala Desa Gelung, H. Djasmoto mengatakan bahwa, Dalam rangka memperingati HPPSN  tahun ini akan bertempat di Wisata Kampung Nelayan Grand Pathek Desa Gelung, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, (28/02/2018) Minggu depan.

"Kita terus melakukan koordinasi dengan semua fihak terkait, ini juga pertama kalinya dilakukan HPPSN di Kota Santri khususnya,  merupakan Kehormatan untuk Desa Gelung. Kegiatan ini adalah gawe DLH Propinsi serta mempromosikan Grand Pathek sebagai Destinasi Wisata Kampung Nelayan ",ujarnya.  Selasa (20/02/2018)

Djasmoto berharap, "Dengan kegiatan tersebut nanti ke depan Pemdes Gelung akan memfasilitasi Bank Sampah yang akan dikelola oleh Karang Taruna. Hadir dalan Rapat Koordinasi persiapan HPPSN ialah DLH Propinsi dan Kabupaten, Dishub, Polres, Satpol PP, Forpimka Kecamatan Panarukan, dan Pemdes Gelung. (Edo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemprov Jatim akan Gelar Hari Sampah Di Kampung Nelayan Situbondo

Terkini

Close x