Translate

Iklan

Iklan

Pengasuh P2S2 Situbondo Terima SK Universitas Ibrahimy Dari Menristek Dikti

2/26/18, 22:07 WIB Last Updated 2018-02-26T15:18:24Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Program Study Perguruan Tinggi seerahkan SK Universitas Ibrahimy Ponpes Salafiyah Safi’iyah Sukorejo, Banyuputih, Situbondo.

Penyerahan SK Universitas Ibrahimy pada Senin (26/2/2018) yang disampaikan oleh Prof. H. Mohamad Nasir PhD kepada pengasuh ponpes KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy, disaksikan anggota DPR RI Fraksi PKB Ir. HM. Nasim Khan, Ketua DPP PKB,  Ketua DPW PKB, Ketua PKB Situbondo.

Juga dihadiri para oleh rektor se Tapal Kuda, para habaib, para kiai dan ibu nyai, Wabup Situbondo Ir.H.Yoyok Mulyadi,M.Si, Kapolres Situbondo AKBP. Sigit Dany Setiyono,S.I.K,.M.Sc (Eng), Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf. Ashari,S.Pd dan tamu undangan lainnya.

Pengasuh Pondok Pasantren Salafiyah Safi’iyah, (P2S2) Suorejo KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy dalam sambutannya mengatakan, sangat bersyukur kepada Allah SWT telah mangabulkan doanya untuk merubah dari IAII Ibrahimy menjadi Universitas Ibrahimy.

“Yang pertama saya ucapkan terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yang telah meresmikan IAII Ibrahimy menjadi Universitas Ibrahimy,” ujar KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy di hadapan santri dan santriwati serta tamu undangan lainnya.

Tak hanya kepada Presiden Ir.Joko Widodo saja ucapan terima kasih KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy, kepada Menristek Mohamad Nasir, Anggota DPR RI Muhaimin Iskandar dan Wakil Gubernur Jatim Non Aktif Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) dan semua pihak yang berjuang merubah status IAII Ibrahimy menjadi Universitas Ibrahimy.

“Saya sangat bersyukur dengan penyerahan SK Universitas Ibrahimy dari Menristek. Dan tidak ada kata lain yang bisa saya sampaikan selain ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memperjuangkan perubahan IAII Ibrahimy menjadi Universitas Ibrahimy Sukorejo,” tuturnya.

Universitas Ibrahimy mendapat tambahan program studinya diantaranya, Program Mata Kuliah Arsitektur, Farmasi, Manajemen Informasi, Budidaya Perikanan, Pengelolaan Hasil Perikanan, Kebidanan, Ilmu Komputer, Sistem Informasi, Teknologi Informasi, Pendidikan Bahasa Inggris, Phisiologi, Hukum dan Akuntansi. (mam).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengasuh P2S2 Situbondo Terima SK Universitas Ibrahimy Dari Menristek Dikti

Terkini

Close x