"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Wednesday, 21 February 2018

Polsek Di Situbondo Meringkus Pria Tak Dikenal Diduga Gila

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Polsek Kapongan Rabu (21/2/2018) sekitar pukul 12.15 wib meringkus pria tidak dikenal, diduga megalami gangguan jiwa di dusun Krajan desa peleyan kecamatan, Kapongan, Situbondo.

Penangkapan, setelah menerima laporan dari masyarakat, Kanit Binmas Polsek Kapongan Ipda Agus bersama anggota langsung menuju lokasi, tepatnya ditengah sawah disebuah gubuk ditemukan ada seseorang yang diduga mengalami gangguan jiwa.

Berdasarkan keterangan warga setempat, yang curiga karena kondisi orang tersebut bersih sehingga mencurigakan akan berbuat hal yang negative seperti yang sedang marak di pemberitaan, namun kata Ipda Agus kecurigaan tersebut ternyata tidak benar.

"Orang yang diduga gila dua hari lalu itu sempat dimandikan dan di beri baju layak,  selanjutnya Kanit Binmas Ipda Agus bersama Kades Peleyan dan petugas Satpol PP membawa ke Dinas Sosial, dengan tujuan tidak berkeliaran yang menyebabkan warga resah," ujar Jumadi  kades setempat. (edo).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: