Translate

Iklan

Iklan

Pramuka Bahari Surabaya Akan Upacara Di Laut Situbondo

2/19/18, 23:30 WIB Last Updated 2018-02-19T17:26:14Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Wakil Bupati Situbondo, Ir. H. Yoyok Mulyadi, M. Si Senin (19/02/2018) menerima rombongan Tim Pramuka Bahari Lantamal V surabaya yang dipimpin Kolonel Trisna.

Tampak menyambut Tim Dive Kartini Pramuka Bahari Lantamal V Surabaya mendampingi Wabup Kepala BPBD, Dinas pariwisata, Dinas Perikanan, Diskominfo, Puslatpur Karangtekok, Pol Air, Pol PP dan Pengurus Pramuka kwarcab situbondo.

Maksud kedatangannya menurut Ketua Tim rombongan ibu kolonel Trisna untuk mohon do'a restu pada pelaksanaan upacara memperingati Hari Kartini pada bulan april 2018, dibawah laut objek wisata pasir putih yang akan diikuti oleh wanita-wanita, baik dari anggota Saka Bahari, Kowal, Kowad, Polwan, dan simpatisan.

Kegiatan tersebut terinspirasi dari pelaksanaan upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda 2017 lalu, yang melaksanakan upacara di dalam laut pasir putih. disamping sebagai kegiatan upacara untuk memperingati hari kartini sekaligus untuk lebih mengenalkan objek wisata pasir putih Situbondo,terangnya. (mam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pramuka Bahari Surabaya Akan Upacara Di Laut Situbondo

Terkini

Close x