Translate

Iklan

Iklan

Pria Pengedar Okerbaya Di Jember Ditangkap Polisi

2/26/18, 14:22 WIB Last Updated 2018-02-26T08:48:43Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Pengedar obat yang tak penuhi Standar atau persyaratan khasiat, mutu dan kesehatan, Sabtu (24/2/2018) malam, ditangkap Kepolisian Sektor (Polsek) Semboro Polres Jember.  

Pria  bernama Nanang Budianto ( 36), atau yang akrab di sapa Nanang Pelo ini, ditangkap dirumahnya di Dusun Babatan desa Sidomekar sekira pukul Pukul 20.50 Wib saat melayani para pembelinya, bersama ratusan Pil okerbaya berlogo Y berwarna Putih didalam Klip plastik yang sudah Siap edar.

"Saat penggeledahan Petugas juga mengamankan sejumlah uang tunai sebesar 65 Ribu, yang diakui oleh pelaku dari hasil dari penjualan, " Ujar Kapolsek Semboro AKP Adri santoso, dikonfirmasi Media ini Senin (26/2/2018) di kantornya. 

Menurut Adri, tersangka ditangkap setelah namanya dicokok Muhammad Nur hakim (24) seorang pengguna okerbaya yang ditangkap petugas sebelumnya saat melakukan Patroli di Simpang 5 Proliman Semboro, dan saat ini Muhammad berstatus sebagai saksi atas penjualan Okerbaya tersebut.

"Saat petugas berpatroli Anggota melihat seorang pemuda mengendarai motor tidak stabil, curiga Anggotapun mengejar dan memberhentikan motor, setelah dilakukan penggeledahan anggota menemukan 20 pil disakunya yang terbagi di 4 Klip Plastik." Ungkapnya

Adri menerangkan Setelah dilakukan penggeledahan dan Introgasi, warga Dusun karang jati Desa Darungan itu mengaku membeli pada tersangka. "Setelah dilakukan pengembangan, anggota langsung menuju ke rumah tersangka diantar Saksi melakukan penangkapan. " terangnya. 

Adri mengatakan Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya dan proses hukum lebih lanjut tersangka dan sejumlah barang bukti 430 butir Pil Okerbaya dan Uang tunai sebesar 65 Ribu hasil penjualannya.   kini sedang diamankan di Mapolsek Semboro. (yond).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pria Pengedar Okerbaya Di Jember Ditangkap Polisi

Terkini

Close x