"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Thursday, 15 February 2018

Ribuan Ayam Potong Di Jember Tewas Terpanggang Api

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kandang Ayam potong berkapasitas 15.000 ekor ayam di dusun Padangrejo desa Gading rejo Kecamatan Umbulsari Jember, Kamis (15/2/2018), terbakar.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namuan akibatnya kandang nyaris ludes dan kurang lebih 3500 ayam potont (sayur) tewas terpanggang sijago merah, sementara kerugian material diperkirakan mencapai Puluhan juta rupiah

Belum diketahui pasti penyebabnya, namun diduga akibat Arus pendek Listrik.  "Hasil Olah penyelidikan di TKP,  tidak ditemukan tanda tanda yang menunjukkan tindak kejahatan, seperti ada yang sengaja membakar atau lain lainnya." Ungkap Kapolsek Umbulsari Ajun Komisaris polisi  Sunarto.

Kebakaran ini menurut Kapolsek yang akrab disapa Sunarto, diketahui pemiliknya sekitar pukul 04.30 Wib, dengan kondisi api sudah besar dan sudah melalap hampir separuh Kandang.  "Jadi saat itu pemilik hendak ke kandangnya, dari kejauhan sudah terlihat kobaran api dari arah kandangnya," Katanya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun akibat  peristiwa ictu, kurang lebih 3500 Ayam tewas terpanggang sijago merah, sementara kerugian material diperkirakan mencapai Puluhan juta rupiah. "Kami masih belum meminta keterangan kepada pemilik, karena kondisi Psikologi, " Pungkasnya (yond).

Berita Terkait Peristiwa

No comments: