Translate

Iklan

Iklan

Satlantas Jember Dirikan Pos Pantau Di Sekitar Terminal Tawang Alun

2/11/18, 21:54 WIB Last Updated 2018-02-11T14:58:15Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Untuk mengurai kamacetan di jalan raya depan terminal Tawang Alun, Satuan Lalu Liintas (Satlantas) Polres Jember mendirikan pos ‘Jaga’ Pantau di jalan Brawijaya.

Pasalnya jalan raya yang terletak di barat terminal ini  digunakan sebagai terminal banyangan yang dimanfaatkan mencari penumpang sejumlah armada angkutan umum, baik sopir lin mapun sopir Bus akibatnya selama bertahun-tahun menjadi biang kemacetan.

Pendirian pos jaga ini untuk mengurai kemacetan di jalan raya seputaran terminal Tawang Alun. “Setelah dapat masukan masyarakat dan melakukan kajian, kami membuat pos penjagaan dan  menempakan personil selama 24 jam," jelas Kasatlantas Polres Jember, AKP Prianggo Malau, Minggu (11/2/2018).

Pasalnya sebelumnya sudah disosialisasi ke para Sopir bus dan angkot, agar tidak parkir (Ngetem).  "Namun para awak armada bus dan angkot masih membandel, untuk itu kami lakukan penjagaan secara melekat, dan akan dilakukan penindakan penilangan bila tidak menghiraukan rambu lalu lintas."ujar Prianggo

Untuk itu Kasatlantas Polres, AKP Prianggo Malau berharap kepada seluruh sopir Armada umum baik sopir Bus maupun sopir angkutan Kota (angkot) untuk mematuhi rambu lalu lintas, meski ditempat itu tidak ada personil polisi, agar tidak terjadi biang kemacetan. (edw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satlantas Jember Dirikan Pos Pantau Di Sekitar Terminal Tawang Alun

Terkini

Close x