Translate

Iklan

Iklan

Api Asmara Pria Banyuwangi ini Membara Saat Mantan Istrinya Dinikahi

3/24/18, 23:42 WIB Last Updated 2018-03-26T06:15:15Z

Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Cemburu, Isropik (44) warga Krajan RT 02 RW 01 Desa Tambong, Kabat, Banyuwangi, Jumat (23/3/2018) pagi tenndang Dumyadi (53) saat mengendarai motor.

Akibatnya suami mantan istri pelaku ini jatuh terguling ke kanan dan mengakibatkan korban mengalami luka lecet pada pundak kiri, tangan kanan dan kiri, lutut kanan dan kiri. "Berbekal hasil visum dari dokter, korban melaporkan Isropik ke Polsek Kabat," ujar Kapolsek Supriyadi.

Kejadian yang di jalan raya Kabat itu saat korban pulang kerja. Tiba-tiba seseorang yang juga mengendarai sepeda motor menendang setir korban.  "Pada saat jatuh, korban sempat melihat dan mengenali pelaku yakni Isropik, mantan suami dari istrinya yang bernama Homsiyatun," Jelasnya.

Berbekal laporan korban, aparat kepolisian berusaha mencari Isropik yang diduga sebagai pelaku penganiayaan. Sekitar pukul 23.45 WIB, pelaku berhasil diamankan polisi. "Dalam pemeriksaan, Isropik mengakui perbuatannya itu.

Dia melakukan itu karena merasa sakit hati karena menjadi suami dari mantan istrinya.  Atas tindakannya melakukan penganiayaan terhadap korban, Isropik ditahan di rutan Mapolsek Kabat. "Saat ini kami berusaha mencari BB sepeda motor yang digunakan pelak,"tandasnya. (kim).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Api Asmara Pria Banyuwangi ini Membara Saat Mantan Istrinya Dinikahi

Terkini

Close x