"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Monday, 5 March 2018

Atlet Situbondo Borong Medali Kejurprov Taekwondo Jatim

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Sebanyak sembilan atlet Situbondo, memborong medali Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Taekwondo Jawa Timur 2018, yang digelar dua hari di Kabupaten Pasuruan.

Dalam laga yang dilaksanakan mulai tanggal 02 hingga 04 Maret Tahun 2018, sebanyak sembilan atlet cabor taekwondo Situbondo yang dikirim, seluruhnnya mendapat mendali, yaitu dua medali emas, empat perak dan tiga perunggu.

Mereka masing-masing adalah, Zefanya Oktaviana R, meraih medali emas dalam kelas Kyorugi putri, dan Sultan Fatih J, meraih medali emas kelas Poomsae  putra. Puspita Dwi U, Imelda Moulisty R, dapat mendali perak, kelas Kyorugi putri, selanjutnya Diyar Baruna A, dan Jheny Meisyela.

Sedangkan atlet yang meraih mendali perunggu atas nama Muhammad Malik K, dalam kelas Kyorugi putra, Anindyatami WP, mendapat medali perunggu kelas Kyorugi putri, medali perunggu yang lain diraih dalam kelas Poomase Team putri, dengan nama atlet, Farah Dini A, Irene Syabilla A, dan Rosa Indi.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Situbondo Reno Widigdyo,SH mengatakan, pihaknya sangat bangga dengan torehan prestasi, yang ditorehkan para atlet taekwondo Situbondo, dalam Kejurprov taekwondo Jawa Timur Tahun 2018.

“Meski dalam Kejurprov taekwondo Jatim, diikuti para atlet dari sejumlah daerah di Jawa Timur, namun para atlet taekwondo asal Kabupaten Situbondo, dapat mengukir prestasi yang membanggakan dalam Kejurprov tersebut,”kata Reno Widigdyo SH, saat ditemui Memo X dikantornya, Senin (05/03/2018)

Meski para atlet taekwondo banyak memborong medali, pihaknya berharap torehan prestasi tersebut dapat menambah motivasi para pengurus Cabor yang lain di Situbondo.(mam).

Berita Terkait Olahraga

No comments: