"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Monday, 19 March 2018

Bupati Kuantan Singingi Minta ASN Tingkatkan Disiplin Kerja


Kuantan Singingi, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Bupati Kuantan Singingi  meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Kuansing harus terus menjaga serta meningkatkan kualitas disiplin dan kualitas kinerja.

Selain disiplin dan tingkatkan kinerja, persoalan kehadiran pun turut disinggung dalam sambutan Bupati Mursini di hadapan ratusan ASN saat memimpin apel, di halaman lapangan lingkungan kantor Bupati Kuansing Provinsi Riau Senin (19/03/2018)

Sehingga tidak ada lagi pejabat yang hadir tidak tepat waktu dan tidak ikut apel pagi dan sore hari.  Seluruh kepala OPD diharapkan dapat melakukan pembinaan dan pengawasan secara sistematis dan berjenjang, sehingga benar-benar tumbuh kesadaran dari hati yang paling dalam.

"Saya hanya mengingatkan akan pentingnya menjaga sikap dan moralitas. Jadikan pakta integritas yang telah ditandatangani sebagai landasan berpijak sekaligus rambu-rambu untuk tidak melakukan tindakan-tindakan yang tidak sesuai dengan koridor hukum yang berlaku," tegasnya. (gus).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: