Translate

Iklan

Iklan

Camat Ajak FKKS Sukseskan Kunjungan Wisata Situbondo 2019

3/13/18, 13:06 WIB Last Updated 2018-03-13T08:18:04Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Jelang Kunjungan Wisata Situbondo 2019, Camat Mlandingan minta Forum Komunikasi Kecamatan Sehat (FKKS) terus medorong masyarakat hidup sehat dan bersih.

Mlandingan yang posisinya di daerah pesisir dan pegunungan memiliki tanggung jawab besar untuk ikut andil mendukung suksesnya kunjungan Wisata 2019. Demikian kata Camat Mlandingan, Agung Wintoro dalam Sosialisasi dan Bimbingan teknis FKKS di aula Kecamatan Mlandingan Selasa (13/3/18)

Hadir dalam Sosialisasi dan Bimbingan teknis FKKS di aula Kecamatan Mlandingan tersebut anggota Forum Kota Sehat Situbondo, Camat Mlandingan dan Ketua FKKS bersama anggota, Kapolsek, Danramil 13, Kepala Desa dan Ketua Pokja Desa 7 Desa.

Melalui FKKS, Pokja Desa Sehat diharapkan mampu memberikan kesadaran masyarakat untuk hidup sehat dan bersih,  seperti tidak buang air besar di sungai, buang sampah pada tempatnya  atau bebas ODF di semua Desa. “Melalui hidup sehat, tentu bisa mewujudkan lingkungan sehat dan bersih," harapnya.

Penasehat FKS Situbondo Abdul Rasyid, berharap untuk menunjang destinasi wisata baru menjelang Situbondo kunjungan Wisata 2019FKKS mampu mengembangkan potensi wisata bersih dan sehat di wilayahnya, seperti air terjun di Desa Alas Bayur dan tempat wisata lain. (mam).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Ajak FKKS Sukseskan Kunjungan Wisata Situbondo 2019

Terkini

Close x