"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Sunday, 4 March 2018

Dandim Situbondo Minta GM FKPPI Jaga Persatuan Bangsa

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dandim 0823  Situbondo meminta GM FKPPI memahami perjalanan sejarah, tanggap terhadap tantangan masa depan dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Untuk itu, generasi muda harus membekali diri dengan pengetahuan. Kata Dandim 0823, Letkol Inf Ashari, S.Pd kepada Gerakan Muda Forum Komunikasi Putra Putri Tentara Nasional Indonesia dan Kepolisian Republik Indonesia (GM FKPPI) Situbondo di aula Makodim 0823 Situbondo, Minggu (04/03/2018) pagi.

Untuk itu, menurutnya generasi muda harus selalu membekali diri dengan pengetahuan, terutama untuk solidaritas , untuk menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa. “Ini penting, karena untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia". Harapnya

Hadir dalam pertemuan bertema “Terwujudnya Program Yang Komunikatif, Konsultatif dan Integratif” tersebut, Dandim 0823 sekaligus pembina GM FKPPI PC 1323, Ketua FKPPI PD 13 Jawa Timur, Ketua GM FKPPI PC 13 Situbondo, para Danramil, serta para pengurus dan anggota GM FKPPI PC 1323 Situbondo.

Dengan silaturahmi, komunikasi dapat terjalin hubungan baik.Untuk itu dalam pertemuan dengan puluhan FKPPI dan Putra Putri TNI/Polri Situbondo Dandim mengingatkan kembali bahwa penghianatan G30S/PKI itu dengan maksud untuk meluruskan fakta yang sebenarnya". Jelas Dandim.

Untuk Generasi muda harus memahami perjalanan sejarah, agar generasi muda mengerti cerita sejarah G30S/PKI yang betul. Bahkan, Letkol Inf Ashari, setiap saat selalu siap memberi pencerahan dan memompa mental pada generasi bangsa dalam membela negara. (mam).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: