"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Thursday, 29 March 2018

Emil Dardak Dorong Saudagar Kampus Jember Jadi Pengusaha Tangguh


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Timur Emil Dardak mendorong para generasi Melinial terus meningkatkan kemampuannya  agar menjadi pengusaha yang handal.

“Saya senang sekali bertemu para sahabat muda yang bener-bener punya berkemauan tinggi, meskipun masih kuliah, tetapi mau belajar berbisnis” Kata Email didepan ratusan Saudagar Kampus di Aula Petemuan toko oleh-oleh khas Jember milik Rendra Wirawan di Jl KH Wahid Hasyim No. 40, Kamis (29/3.208).

Para saudagar Kampus atau generasi melenia ini menurut merupakan investasi bangsa yang harus terus disuport baik oleh organisasi ini maupun oleh negara. Pengalaman apapun yang diperoleh dalam organisasi ini, baik  berhasil maupun tidak berhasil harus dijadikan pelajaran.

Jadi semua bisnis pasti ada resiko, untuk itu lanjutnya jangan percaya bahwa bisnis itu tidak ada resiko, bahwa bisnis itu pasti untung.  “Tetapi kita harus bisa mengusai menejemen resiko, yang paling penting dimiliki para generasi melenial itu harus punya “Passion” semangat tinggi”,  Jelasnya.

“jangan mau hanya dikatakan bisanya hanya narsis dan yang instan-instan saja, anggapan itu harus dipatahkan, kita harus rubah anggapan orang seperti itu, saya yakin semua yang melalui proses seperti ini Insya-Allah kalian akan menjadi generasi melinial yang tangguh”, pungkasnya. (eros).

Berita Terkait Ekonomi Bisnis

No comments: