"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Sunday, 4 March 2018

Guru SMK Di Jember Dianiaya Siswanya Viral Di Facebook

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dua hari ini beredar di media sosial (Medsos) kasus penganiayaan guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Teknologi Balung, Jember yang dilakukan oleh muridnya sendiri. 

Status Ayah'e Rere Iqbal itu, lengkap dengan foto dan laporan ke Polres Jember. "Begitu miris melihat dunia pendidikan sekarang. Mau jadi apa kalau murid kayak gini, teman saya Jefry Adiska Surya seorang guru di SMK Teknologi balung dipukul oleh muridnya sendiri lantaran tidak terima tasnya di geledah (pil koplo)".

Status serupa juga diupload akun Sugiarto, "Sorang guru SMK Teknologi Balung menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh siswanya sendiri". Berbagai komentar kemarahan warganet takterbendung, bahkan ada yang bilang perbuatan itu dilakukan muridnya karena pengaruh obat obatan, syaraf tidak fungsi. 

Para nitizen ini juga melampirkan foto ke Polres Jember, Rabu 28 Februari 2018 dengan terlapor N (16) salah satu pelajar yang di SMK Teknologi Balung yang diduga telah melakukan penganiayaan terhadap salah satu guru olah raga di sekolahan bernama Suryadi (26).

Kasat Reskrim Polres Jember, Akp Erik Pradana membenarkan laporan tersebut, bahkan pemeriksaan para saksi saat ini masih terus berjalan. " Kasus ini terus kami proses, saat ini masih dalam pemeriksaan saksi saksi, sudah ada beberapa saksi, yang kami mintai keterangan." tegas mantan Kasat Reskrim Blitar ini. (edw).

Berita Terkait Kriminal

No comments: