Translate

Iklan

Iklan

Jalin Silaturahmi, Polisi Situbondo Safari Sholat Jumat

3/09/18, 16:56 WIB Last Updated 2018-03-09T10:58:09Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Untuk menjalin tali silahturahmi serta kebersamaan polisi dengan masyarakat,  Polsek Mlandingan Polres Situbondo melakukan safari keliling sholat ke masjid-masjid.

Selain bertujuan agar lebih dekat dengan masyarakat, Sholat Jumat di Masjid Nurul Jihad Dusun Meraan Timur Desa Sumber Pinang Kecamatan Mlandingan, Situbondo. Juma"at (9/3/18) juga memberikan sosialisasi kamtibmas termasuk bertukar pikiran tentang masalah keamanan.

“Sholat Jum’at adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh umat Islam yang bertujuan untuk meningkatkan rasa ketakwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT".  Jelas Kapolsek Mlandingan, AKP Muhammad Subakri, kepada sejumlah media, Jumat (9/3/2028).

Masyarakat juga dihimbau waspada aksi kejahatan, pencurian kendaraan bermotor, peredaran narkoba, dan tidak terprovokasi isu tidak benar (hoax). “Berita hoax yang marak saat ini harus kita waspadai, untuk itu mari bersama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita ini". Imbuhnya.

Sebelum pulang meninggalkan Masjid, dalam kesempatan tersebut kapolsek Mlandingan juga memberikan bantuan  Al-Quran dan Sajadah kepada Masjid Nurul Jihad yang di terima langsung oleh pengrus takmir masjid Nurul Jihad setempat. (mam).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Silaturahmi, Polisi Situbondo Safari Sholat Jumat

Terkini

Close x