Translate

Iklan

Iklan

Jenazah Korban Lakalantas Di Jember Ini Belum Diketahui Keluarganya

3/02/18, 21:47 WIB Last Updated 2018-03-02T15:04:10Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Mr X, korban meninggal akibat kecelakaan 3 hari lalu di jalan raya jurusan Jember-Banyuwangi, Curahdamar Desa Sidomulyo Kecamatan Silo, Jember ini, belum ada yang mengakui.

Korban berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan berusia 60 tahun  ini, mengalami luka patah tulang kaki sebelah kanan dan bagian perut. Hingga hari ini masih belum ada keluarga yang mengakui dan masih disemayamkan di rumah sakit dr Soebandi Jember.

Menurut Kasat Lantas Jember,  AKP Prianggo Malau,  laka lantas  terjadi  pada Selasa tanggal 27 februari 2018 sekira pukul 19.00 wib tepatnya sebelah barat warung milik P Misnayan di dusun Curahdamar Desa sidomulyo Kecamatan Silo." Jelasnya kepada sejumlah media, Sabtu (3/2/2018).

“Menurut kesaksian Misnayan (53), Pick up yang dikemudikan Budi Astono dari barat ke timur, diduga tidak memperhatikan pejalan kaki yang menyeberang dari utara ke selatan, tidak bisa menghindar, maka terjadilah laka lantas dan korban meninggal." terang Kasat Lantas Jember AKP Prianggo Malau.

Untuk itu Kasat Lantas,  Prianggo Malau,  menghimbau kepada masyarakat atau kerabatnya yang mengetahui Korban yang meninggal dunia di tempat kejadain perkara ini sesui ciri-ciri tersebut diatas, agar segera menghubungi Kepolisian terdekat atau ke RSD dr Soebandi Jember. (edw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jenazah Korban Lakalantas Di Jember Ini Belum Diketahui Keluarganya

Terkini

Close x