Translate

Iklan

Iklan

Kapolres Situbondo Minta Jajarannya Ajak Masyarakat Berantas Hoax

3/19/18, 16:42 WIB Last Updated 2018-03-19T09:56:51Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng), mengajak kepada seluruh elemen masyarakat perangi berita Hoax, Isu Sara dan Ujaran Kebencian.

Dinamika perkembangan teknologi dan kultur masyarakat yang semakin cerdas dan modern,  anggota Polri dituntut memiliki multi talenta dan menguasai teknologi informasi. Demikian kata Kapolres saat mempimpin upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di halaman Mapolres, Senin  (19/3/2018)

Dalam menghadapi Pilkada Serentak 2018, bapak Kapolri menekankan agar seluruh personil ikut berperan dalam mensukseskan pesta demokrasi agar berlangsung aman, damai bebas dari hoax, provokatif dan isu sara yang memerlukan perhatian serius dari seluruh personil yang bertugas dilapangan.

Dihadapan  Waka Polres, Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan seluruh personil Polri dan PNS, Kapolres juga berharap seluruh personil menggandeng memberikan pemahaman masyarakat atau binaan Bhabinkamtibmas agar lebih mengerti terkait pemberitaan palsu (hoax) yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Sudah ada beberap kasus ujaran kebencian, hoax yang ditangani berawal dari postingan media sosial dan berdampak pada gangguan kamtibmas. Untuk itu seluruh personil tetap menjaga soliditas internal dan sinergitas dengan instansi lainnya, tokoh masyarakat, tokoh agama”, pungkasnya. (mam).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Situbondo Minta Jajarannya Ajak Masyarakat Berantas Hoax

Terkini

Close x