"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Thursday, 1 March 2018

Kapolsek Di Jember Jadi Kabagren Polres Banyuwangi, Kompol Bagio, Staf ahli

Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Lepas Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren), Kompol Bagio MM, MH yang naik pangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) diangkat staf ahli Kapolres Banyuwangi.

Sementara pejabat baru Kabagren diganti Kompol Harwiyono, SH yang sebelumnya perwira dengan melati satu di pundak ini Kapolsek Kaliwates Polres Jember. Kompol Harwiyono  ini sebelumnya juga pernah menduduki kursi Kasat Intelkam beberapa tahun lalu.

Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman SIK MSi dalam arahannya seusai serah terima jabatan dan prosesi kenaikan pangkat mengatakan, bahwa mutasi dan pergeseran jabatan adalah hal biasa yang terjadi dilingkungan organisasi Polri.

"Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada AKBP Bagio yang telah banyak memberikan kontribusi kepada organisasi Polri khususnya Polres Banyuwangi. Sekarang pangkatnya sama dengan saya, tetapi kapolresnya tetap saya”, katanya.

Pengangkatan tersebut karena tenaga dan fikirannya masih dibutuhkan. “Saya masih memerlukan arahan dan pemikiran beliau, kesenioritasan Pak Bagio tidak diragukan lagi sejak menjadi polisi dengan pangkat bintara hingga sekarang naik menjadi AKBP," lontar AKBP Donny Adityawarman.

Sedangkan kepada Kompol Harwiyono, Kapolres meminta agar segera menyesuaikan serta melakukan tugas tanggung jawabnya dengan sebaik mungkin. "Karena Pak Harwiyono sudah tidak asing dengan lingkungan Polres Banyuwangi, maka segera laksanakan tugas dengan sebaik mungkin," harapnya. (kim).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: