"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Monday, 26 March 2018

Korban Laka lantas Di Jember Menunggu Keluarga


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tragis nasib Kakek korban laka lalu-lintas  Sabtu (24/3/2018) lalu di depan Kantor Dinas PU Dusun Krajan Desa Jubung Kecamatan Sukorambi Kabupaten, tewas tertabrak mobil.

Korban mengalami luka di kepala, patah kaki kanan dan kiri.  Saat ini jasat  Mr X sedang dirawat di RSD dr Soebandi Jember, menunggu keluarga hingga (Kamis 29/3), bilamana tidak ada yang mengakui,  akan dimakamkan."jelas Kanit Laka lantas Satlantas Polres Jember IPDA Adam, Senin (26/3/2018)

Berdasarkan informasi yang dihimpun kepolisian, bahwa peristiwa lakalantas terjadi ketika Kendaraan Honda HRV Nopol : P-1192-QM yang dikemudikan DR. Adi Prawoto, IR., MS melaju dari timur ke barat, pejalan kaki yang tidak diketahui indentitasnya itu menyeberang jalan dari selatan ke utara.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pengemudi Honda HRV yang kurang memperhatikan arus lalin dari arah depan, tidak mendahulukan pejalan kaki yang menyeberang jalan sehingga bodi depan Kendaraan Honda HRV membentur kaki sebelah kanan pejalan kaki,  maka terjadilah laka lantas.

Saat ini Kendaraan diamankan di Satlantas Polres Jember.  “Saya mengimbau para pengendara berhati-hati,  gunakan helm SNI, jika capek lebih baik istirahat, agar dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas, karena kecelakan mesti diawali oleh pelanggaran” Pungkas Kanit Adm (edw).

Berita Terkait Peristiwa

No comments: