"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Wednesday, 7 March 2018

Muspika di Jember Respon Keluhan Rusaknya Jalan Ditanami Pohon

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Merespon protes rusaknya jalan di Dusun Penggungan desa Klatakan atas rusaknya jalan, Muspika Kecamatan Tanggul Jember mengundang warga melakukan Musyawaroh.


Musyawaroh di ruang kerja camat Tanggul tersebut dihadiri tiga orang perwakilan dari warga, Perangkat Desa Klatakan, Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Tanggul dan Koramil 0824 Tanggul, serta beberapa petugas dari UPT Binamarga Tanggul. 

" Alhamdulillah warga mendatangi undangan kami dan saya sampaikan terima kasih kepada warga karena telah mengirimkan perwakilannya, sehingga musyawaroh berjalan dengan nyaman, " ungkap Sukardi dikonfirmasi awak media sesaat setelah musyawaroh di ruang kerjanya. 

Sukardi mengatakan, pelampiasan kekesalan warga adalah hal yang wajar dan hak mereka sepanjang tidak memberhentikan aktivitas masyarakat karena memang jalan tersebut memang sudah lama kondisinya rusak dan warga tidak mendapat kan Informasi apapun. 

" Setelah dilakukan komunikasi dan  koordinasi dengan PU baik PU UPT kecamatan Maupun PU Bina Marga Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember, jalan yang dipermasalahkan sekarang ini sudah diperhatikan dan ditahun 2018 ini akan segera diperbaiki, " jelasnya. 

Setelah mendapat penjelasan,  warga menerima dan bersedia mencabut ratusan pohon. Usai musyawarah perwakilan warga bersama perangkat desa, Kepolisian, Koramil, Satpol PP dan perangkat desa menuju  ke Lokasi jalan yang ditanami pohon pisang,  untuk melakukan pencabutan pohon. (yond).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: