Translate

Iklan

Iklan

Pariwisata Goes To Campus Amik Ibrahimy Situbondo

3/22/18, 19:16 WIB Last Updated 2018-03-23T09:22:21Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) Ibrahimy bareng Kementerian Pariwisata Republik Indonesia Kamis (22/03/2018) gelar Pelatihan Pariwisata.

Acara pelatihan Pelatihan Dasar SDM Kepariwisataan (Pariwisata Goes To Campus) di peringgitan luar Pendopo Bupati ini dihadiri Deputi Bidang Pengembangan Industri dan Kelembagaan dan Asisten Deputi Pengembangan SDM Pariwisata dan Hubungan Antarlembaga ini dibuka  Bupati Situbondo H Dadang Wigiarto,SH.

Bupati H.Dadang Wigiarto,SH sangat berterimakasih kepada AMIK Ibrahimy dan Kementerian Pariwisata RI dan para “Pemerintah daerah saat ini fokus pada pembangunan infrastruktur pariwisata, saat  jalan tol selesai dibangun, destinasi wisata telah siap untuk dikunjungi”, jelasny.

Panjang jalan tol diperkirakan sekitar 120 km, dengan empat pintu keluar masuk tol. Hal ini menjadi modal besar bagi pariwisata Situbondo. “Tinggal bagaimana semua unsur masyarakat bersatu padu mendukung Situbondo," ungkap Bupati Dadang.

Menurut Kepala Sub Bidang Pelatihan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, Budi Supriyanto,S.Kom. acara ini bertujuan untuk memberikan dasar kepariwisataan kepada para mahasiswa tentang bagaimana berperilaku sebagai tuan rumah tempat wisata.

Menurut Direktur AMIK Ibrahimy, Zaenol Fatah,M.Kom, pihaknya mengajak mahasiswa untuk memantapkan hati menuju Situbondo sebagai kota wisata 2019. Anak muda memiliki peran sebagai cyber sosmed, untuk memenuhi media sosial dan BBM untuk mempromosikan keindahan alam kepada netizen.

Sementara itu. Anggota DPR RI Komisi X, Anas Tohir,MBA berpesan agar promosi wisata diimbangi dengan keseriusan pembangunan infrastruktur pariwasata yang baik. Serta menghidupkan budaya bersih dan tertib pada masyarakat Agar wisatawan senang saat berkunjung,pesannya. (mam).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pariwisata Goes To Campus Amik Ibrahimy Situbondo

Terkini

Close x