Translate

Iklan

Iklan

Pemkab Bondowoso Prioritaskan Perbaikan Jalan ke Pusat Ekonomi dan Wisata

3/19/18, 23:55 WIB Last Updated 2018-03-20T07:21:59Z
Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso tahun 2018 ini, akan memrioritaskan perbaikan jalan menuju ke tempat pariwisata dan pusat pertumbuhan ekonomi.

Dengan kedua prioritas tersebut diharapkan mampu untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Baondowoso. Demikian disampaikan Plt Sekda Karna Suswandi usai memantau beberapa proyek  jalan di wilayah Kecamatan Pujer Kabupaten Bondowoso. Senin (19/03)

Plt Sekda yang juga menjabat Kepala Dinas Pekerjaam Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) didampingi sejumlah staf dari PUPR dan sejumlah kontraktor ini tampak mengamati secara seksama kualitas aspal dan ketebalan proyek jalan di jalan Pejagan – Pujer dan ruas jalan Pujer – Pringgondani.

Pemantauan itu dilakukan untuk  memanstikan proyek itu sesuai RAB, perencanaan proyek. “Kami berharap dalam pengerjaanya para pemborong memenuhi ketentuan atau berpedoman pada RAB, agar jalan yang dibangun dapat dinikmati dalam jangka waktu yang cukup lama,” tegasnya.

Pemerintah daerah saat ini  berusaha memperbaiki jalan rusak, tentunya sesuai kemampuan anggaran yang ada, khususnya jalan menuju wisata dan pusat pertumbuhan ekonomi, “Kedua prioritas tersebut kita harapkan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat Baondowoso,” pungkasnya. (eros/ded).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Bondowoso Prioritaskan Perbaikan Jalan ke Pusat Ekonomi dan Wisata

Terkini

Close x