"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Thursday, 29 March 2018

Pemkab Prioritaskan Jember Mandiri dan Kota Wisata Berbudaya

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tahun anggaran 2018-2019, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember akan Prioritaskan pembangunan pada Program Jember Mandiri dan Kota Wisata Berbudaya.

Kami fokus pada Jember mandiri dan jember kota wisata berbudaya. Demikian kata Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) yang digelar di Aula PB Soedirman Pemkab Jember,  Kamis (29/3/2018).

“Mudah-mudahan proram unggulan ini dapat menampung keinginan masyarakat, sedangkan untuk tugas dari pemerintah kabupaten jember adalah mengarahkan agar pelaksanaan pembangunan sesuai dengan RPJMD yang telah kita sepakati bersama”.  Jelasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut  disamping Bupati dan Wkil Bupati Jember , dr. Hj. Fida MMR, dan  Drs. KH. A. Muqit Arief, Kapolres, AKBP Kusworo Wibowo dan Dandim 0824 Jember Letkol Inf  Arif Munawar serta OPD dan Camat kabupaten Jember.

Menurut Faida Pemerintah akan  memperbaiki taman-taman publik di Kecamatan,  menuntaskan lapangan olahraganya, fasilitas UMKM, tempat bersholawat serta merevitalisasi pasar pasar dan akan bekerja sama dengan Pemerintah Propinsi  sehingga menjadi pasar yang SNI.

Selain menata industri tembakau dan asuransi nelayan, perbaikan jalan terus dilaksanakan dengan memprioritaskan akses menuju tempat wisata, pasar dan layanan publik. “Orang belanja bukan hanya pasarnya bagus, juga  jaminan timbangan, Disperindag segera tera gratis”. Pungkasnya. (eros).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: