Translate

Iklan

Iklan

Pemkab Situbondo Fokus Pada Ketahanan Pangan dan Pariwisata

3/15/18, 22:19 WIB Last Updated 2018-03-16T14:36:57Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati Situbondo H Dadang Wigiarto SH Kamis (15/03/2018), buka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2019  di Aula lantai dua Pemkab Situbondo.

Pemerintah mempunyai 9 strategi dalam perencanaan strategis APBD 2019. Ada dua isu strategis yang sangat potensial yang dilakukan untuk mengitervensi peningkatan kesejahteraan masyarakat. “Kita fokuskan peningkatan Ketahanan Pangan dan Pariwisata”. Jelas Dadang dalam sambutannya.

Tampak hadir dalam ketiatan terebut Bupati, H Dadang Wigiarto SH, Staf ahli Gubernur Jatim, Suban Wahyudiono, ST,MM bidang Kemasyarakatan dan SDM, Ketua DPRD, jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah Drs. H. Syaifullah MM, Pimpinan OPD dan tamu undangan lainnya.

Sementara Staf ahli Gubernur Jawa Timur Suban Wahyudiono menyampaikan, bahwa forum Musrenbang ini mempunyai arti penting, seluruh pemangku kepentingan dapat melakukan penajaman, penyelarasan dan klarifikasi, sehingga tercapai kesepakatan rancangan RKPD.

Penyelenggaraan pemerintah di Negara kita mengalami dinamika, semula sentralistik jadi otonomi, namun perubahan ini tidak lantas membuat kita menjadi terkotak-kotak, UU Dasar 1945 mengamanatkanpembagian pemerintahan bertujuan meningkatkan pelayanan dan pemberdayaan masyarakat, Jelasnya. (edo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Situbondo Fokus Pada Ketahanan Pangan dan Pariwisata

Terkini

Close x