Translate

Iklan

Iklan

Pemkab Situbondo Terus Menggali Potensi Wisata

3/27/18, 19:14 WIB Last Updated 2018-03-27T12:47:31Z

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR. Com. Prospek pengembangan pariwisata di Kabupaten Situbondo Jawa Timur kedepan, dinilai mampu menarik perhatian wisatawan baik lokal, regional maupun global.

Untuk  itu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo, terus melakukn evaluasi, dan inovasi. “Seluruh potensi pariwisata sudah diploting”. Demikian disampaikan Bupati Situbondo, Dadang Selasa (27/03/2018).

Semuanya dan tahapan lanjutnya, disesuaikan kemampuan keuangan dan kebutuhan pokok, misalnya kebutuhan untuk segala fasilitas infrastruktur kan membutuhkan keuangan yang cukup toh," Jelasnya

Kedepan diharapkan Situbondo bisa bersaing dengan wisata -wisata daerah lain. Oleh karena itu Bupati memberikan kewenangan khusus kepada Wakil Bupati Situbondo Yoyok Mulyadi untuk bermusyawarah dengan organisasi perangkat daerah (OPD) terkait.

Pemerintah daerah yang telah mulai membangun sarana dan prasarana di objek wisata Taman Bakau dan Pantai Tampora di Desa Kalinget, Kecamatan Banyuglugur. Akan dilanjutkan dengan tahapan pada tempat -tempat wisata yang lainnya di kabupaten Situbondo.  (edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Situbondo Terus Menggali Potensi Wisata

Terkini

Close x