Translate

Iklan

Iklan

Pengasuh Ponpes Genggong Probolinggo Minta Alumni Dukung Cabup Bondowoso Dhafir-Dayat

3/09/18, 17:48 WIB Last Updated 2018-03-09T11:23:53Z
Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com. Alumni dan Santri Ponpes  Zainul Hasan Genggong Pajarakan Probolinggo asal Bondowoso menyatakan dukungannya pada Calon Bupati Dhofir-Dayat.

Dukungan itu ditegaskan Ketua Ikatan Alumni dan Santri Zainul Hasan (Tanazzaha), Kyai Irfan Kamil. “Meski sebelumnya sebagian dari kami ada mendukung calon lain, setelah ada himbauan Kiai,  kami sam’an watoatan”, tegasnya saat pertemuan di  Pesantren Nurul Hasan Bondowoso Jum'at (9/3/2018).
.
Hadir dalam pertemuan tersebut, disamping Calon Bupati Bondowoso, H Ahmad Dhofir, juga dihadiri langsung oleh Pengasuh Pesantren Zainul Hasan Genggong Probolinggo, Kyai Hasan Syaiful Islam, Jajaran Pengurus Nahdlatul Ulama (NU) dan ratusan Alumni dan Santri Genggong asal Bondowoso.

“Acara Reuni tersebut dihadiri, Pengasuh Ponpes Zainul hasan Genggong Ky. H. Hasan Syaiful Islam, beberapa Pengasuh ponpes se Kabupaten Bondowoso serta kurang lebih 300 Alumni santri Ponpes Zainul Hasan yang berada di Kabupaten Bondowoso, dan Ratusan Simpatisan”, Jelasnya.

Pernyataan tersebut diamini, oleh pengasuh Ponpes Zainul Hasan Genggong Probolinggo, Kiyai Hasan Syaiful Islam. “Saya sepakat dengan Visi Misi H Dhofir, Bagus, Semoga Pasangan ini terpilih menjadi Bupati Bondowoso, saya berharap Alumni dan santri Memilih Pasangan Dhofir - Dayat." Harapnya.

Mendapat dukungan Alumni dan Santri Genggong  tersebut Calon Bupati Nomer urut 2 ini menyampaikan ucapan terima kasih. Untuk itu Mantan Ketua DPRD Bondowoso yang akrab dengan sapaan Aba Dhofir ini berkomitmen melanjutkan perjuangan para ulama dan menjadi Bentengnya NU.

“Sejak muda saya dibesarkan di Pesantren dan belajar Organisasi di NU, untuk itu saya tetap  takdim pada Kyai dan Nahdlatul Ulama,  Insya-Allah Saya tidak akan mengecewakan, Untuk itu dalam visi misi, kami ingin menjadikan  Bondowoso yang beriman, berdaya dan bermartabat, " Tegasnya. (yond).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengasuh Ponpes Genggong Probolinggo Minta Alumni Dukung Cabup Bondowoso Dhafir-Dayat

Terkini

Close x