"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Monday, 5 March 2018

Police Go To School Di SMPN 1 Kalibaru Banyuwangi

Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kepolisian di Banyuwangi terus membina para pelajar,  Pembinaan sejak dini itu dilakukan untuk membentuk kepribadian yang baik bagi siswa itu sendiri.

Untuk mewujudkan itu, Kapolsek Kalibaru AKP Abdul Jabbar, SH didampingi Kanit Binmas hari ini Senin (5/3/18) pukul 07.00 WIB, melaksanakan Police Go To School di SMP Negeri 1 Kalibaru. Mereka membaur ikut melaksanakan upacara di sekolah tersebut.

Di hadapan para siswa, Kapolsek menghimbau kepada seluruh siswa agar berperilaku baik dan tidak menentang pada guru. “Kami menghimbau para siswa untuk selalu mengikuti proses belajar dengan serius agar menjadi anak pintar”, harapnya..

Selain itu yang terpenting menurutnya adalah selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. “Sebagai seorang pelajar juga diwajibkan senantiasa menghormati ibu dan bapak guru,” tutur perwira asal Bojonegoro itu.

Pihaknya juga minta  dalam memanfaatkan tekhnologi dan media sosial harus bijaksana. Sebab jika tanpa kontrol, akan berbahaya. “Banyak kasus-kasus kriminal yang bermula dari media sosial. Sehingga harus benar-benar bijaksana dalam memanfaatkan media sosial ini,” tandasnya. (kim).

Berita Terkait Pendidikan

No comments: