"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Thursday, 1 March 2018

Polres Sijunjung Gelar Operasi Keselamatan Singgalang

Sijunjung, MAJALAH-GEMPUR.Com. Polres Sijunjung Provinsi Sumatera Barat Kamis (01/03/2018) menggelar apel pasukan dimulainya operasi keselamatan tahun 2018 di Mapolres setempat.

Hadir dalam acara ini waka Polres Sijunjung, para pejabat Utama dan perwira, para Kapolsek, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Pol PP dan Damkar, Dansub Denpom  I/4-2 SSD Bintara dan Aparat sipil Negara, Undangan dan peserta Apel lebih kurang 100 personal.

Secara serentak Polda Sumbar akan menggelar Operasi Keselamatan Singgalang diseluruh wilayah hukum Polda Sumbar termasuk di  Satlantas Polres Sijunjung.mulai hari ini hingga 21 Maret 2018. Para pengedara diminta untuk melengkapi surat-surat kenderaan.

"Ya, mulai hari ini Operasi Keselamatan Singgalang tahun 2018 dilaksanakan untuk 20 hari kedepan. kita menghimbau pada pengendara agar melengkapi kenderaannya dan mematuhi tertib berlalulintas,"  Kapolres Sijunjung, AKBP Haji Imran Amir, SIK, MH melalui Kasat Lantas, AKP Afrino Chan, SH,

Namun menurutnya dalam kegiatan ini Satlantas mengedapan kegiatan simpatik. “Operasi kali ini lebih banyak giat preventif 40%, premtif 40% dan refrensif 20%.  Meski begitu, kegiatan Operasi ini akan lebih banyak pada kegiatan penyuluhan, sosialisasi dan pemasangan spanduk, banner dan stiker,” ucap Afrino Chan.

Hal itu bertujuan untuk menurunkan pelanggaran Lalulintas. “Kami akan tetap melakukan penindakan dengan tilang bagi pelanggaran fatal Lakalantas seperti pelanggaran helm, menggunakan HP saat mengendarai, melawan arus, knalpot recing dan jenis pelanggaran lainnya,” ucap perwira muda ini. (gus).

Berita Terkait

No comments: