"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Sunday, 18 March 2018

Polres Situbondo Siap Amankan Kampanye Khofifah - Emil Dardak


Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Polres Situbondo dan Jajarannya Minggu (18/3/2018) mengamankan kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil gubernur Jawa Timur No Urut 1 Khofifah - Emil Dardak.

Apel kesiapan pengamanan dipimpin Kabag Ops Kompol Sumartono, SH selaku Karendal Ops Mantap Praja Semeru 2018 dengan jumlah personil yang diterjunkan sebanyak 100 personil diantaranya 60 personil Polres dan 40 personil gabungan Polsek Rayon Timur.

 “Personil disebar sepanjang jalur yang dilalui dan lokasi kampanye dialogis paslon no. urut 1 dilakukan pengamanan dan pengawalan dalam rangka keamanan kelancaran selama melakukan kegiatan di Situbondo ujar Kompol Sumartono

Selain itu, Tim Sterilisasi Satsabhara juga melakukan pemeriksaan dilokasi dilangsungkannya dialog kebangsaan untuk memastikan lokasi aman dan steril.

Paslon nomor urut 1 Khofifah – Emil direncanakan akan mengunjungi Ponpes As Salam dan Ponpes Salafiyah Syafiiyah Sukorejo kecamatan Banyuputih Situbondo. (edo).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: