Translate

Iklan

Iklan

Ratusan Peserta Ikuti Festival Saudagar Kampus Di Jember

3/18/18, 23:00 WIB Last Updated 2018-03-19T19:08:57Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ratusan peserta dan 12 pembicara dari kementrian BeKraf, dan para Pengusaha berbagai bidang Minggu, (18/3/2018) ramaikan Festival Saudagar kampus di Jember.

Yaitu Yudha Setiawan pemilik Lazizaa, pengusaha pendidikan Nur Fadli, bidang preneur Enita Retno, owner Primadona, Rendra Wirawan, MC Preneur dari Bandung Kang Deden sampai Pakar Branding Braderkay serta Cici Estinalurani sebagai founder NGD Program ikut meriahkan festival ini.

“Pemerintah perlu dibantu dalam mengembangkan Indonesia, tidak bisa hanya meminta pemerintah lebih baik, namun kita harus mengambil peran melalui lingkup terkecil”, ujar Rektor Universitas Jember dalam sambutannya di Gedung Soetarjo Unej ini, Minggu (18/3/208).

Menurut Deputy akses permodalan kementrian BeKraf, Fajar Hutomo bahwa anak muda tidak boleh berhenti hanya sekedar punya ide, namun  segera dieksekusi. “Ide menjadi tidak penting saat hanya menjadi ide, yang hebat itu eksekusi dan pengakuan melalui hak kekayaan intelektual (produk/jasa)” Harapnya.

Selain seminar, bazaar brand lokal, juga bedah buku NGD Program Cici Estinalurani. Bedah buku bukan hanya dipaparkan, tetapi workshop sehingga peserta dapat mengerjakan dan saat keluar membawa PR untuk dilaksanakan guna menggapai visinya.

Hadirnya ketua HIPMI Jember Agusta, yang juga pemilik Tarutama Nusantara (TTN) Jember, yang memaparkan peran HIPMI dalam berwirausaha dengan motro “We Are The Future yang diusung HIPMI JATIM”, diharapkan akan memberi semangat para mahasisiwa untuk menjadi pejuang pengusaha yang sukses. (eros/sul)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan Peserta Ikuti Festival Saudagar Kampus Di Jember

Terkini

Close x