Translate

Iklan

Iklan

Satlantas Polres Sijunjung Menggelar Operasi Simpatik

3/06/18, 19:25 WIB Last Updated 2018-03-07T11:41:43Z
Sijunjung, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dalam Operasi Keselamatan Singgalang 2018 pada Hari pertama, Selasa ( 06/03/2018), Satuan Lalu lintas (Satlantas) Kepolsian Resort (Polres) Sijunjung gelar aksi simpatik.

Operasi diawali sosialisasi ke sekolah dengan menjadi pembina upacara  oleh Kasat lantas dan jajaran di sejumlah  SD, SMP dan SMA. Kata Kapolres Sijunjung AKBP H Imran Amir SIK MH melalui  AKP Afrinov Chan Kasat lantas Polres Sijunjung saat di temui media di kantornya Mapolres Sijunjung

Kegiatan berikutnya menurutnya pengaturan penjagaan dan Patroli Lalu Lintas. “Dilakukan oleh personel Satuan Lantas dengan menyampaikan pesan-pesan tertib berlalu lintas”, jelasnya.                            

Acara dilanjutkan dengan melakukan peneguran dengan menggunakan blangko teguran kepada pengguna jalan yang melakukan pelanggaran serta melampirkan brosur pesan-pesan tertib berlalu lintas agar tidak melakukan pelanggaran lalu lintas,       

“Pada hari pertama satuan lalu lintas mengeluarkan blangko teguran sebanyak 40 berkas kepada pengguna jalan yang melakukan pelanggaran lalu lintas" tutupnya. (gus).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satlantas Polres Sijunjung Menggelar Operasi Simpatik

Terkini

Close x