"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Friday, 2 March 2018

Sejumlah Siswa Di SMP Muhammadiyah di Jember Diduga Kesurupan


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Diduga ada siswa kesurupan, Jl depan SMP Muhammadiyah 4 Tanggul Jember Jum'at (2/3/2018) siang mendadak rame, bahkan banyak warga yang berhenti dan menengok kearah Sekolah itu

Bahkan mobil Patroli Kepolisian Sektor (Polsek) Tanggul tampak parkir di sekitar Sekolah Menengah pertama (SMP) itu, beberapa anggota Polisi terlihat sibuk mengawal beberapa Guru yang membopong para siswa kedalam Sebuah mobil dan melaju kearah utara, sementara pintu sekolah ditutup.

Warga dilokasi  menduga  ada siswa yang kesurupan.  "Tadi terdengar suara jeritan dari siswi lebih dari satu orang tapi tidak jelas berapa berapa jumlah pastinya, setelah mendekat ternyata benar, seperti ada siswa yang sedang kesurupan," Kata Mamek, warga yang rumahnya di sekitar sekolah tersebut.

Kejadian  tersebut  dibenarkan oleh Kapolsek Tanggul Ajun komisaris Polisi Hardjito, menurutnya ada beberapa Siswi disekolah tersebut yang kesurupan, “Ada sekitar 6 siswi siang itu yang mengalami kesurupan”,   jelasnya saat di konfirmasi media ini Di Mapolsek Tanggul.  

" Siang itu kami mendapat laporan Via telepon bahwa beberapa siswi mengalami kesurupan, namun sudah tinggal satu yang masih kesurupan, menurut pengakuan pihak sekolah setelah kami konfirmasi yang lima sudah sembuh, berarti ada 6 Siswi yang mengalami kesurupan," terangnya.

Saat sejumlah wartawan yang hendak melakukan klarifikasi terkait kejadian tersebut kepada pihak sekolah, mereka engan untuk komentar, bahkan salah-satu dari mereka terkesan menutup-nutupi kejadian yang baru saja terjadi di sekolahnya. (yond).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: