"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Sunday, 4 March 2018

Sopir Mabuk Tabrak Empat Motor Di Jember, Dua Tewas Ditempat

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Pengendara Kijang Hijau tua, Ali Almahrobi (32) Warga dusun krajan desa Pringgowirawan kecamatan Sumberbaru Jember Sabtu (4/3/2018) malam menabrak 4 Sepeda Motor.

Akibat tabrakan beruntun yang terjadi di sepanjang jalan PB. Sudirman Dusun Tekoan Desa Tanggul kulon Kecamatan Tanggul ini, dua pengendara motor tewas seketika di tempat kejadian perkara (TKP) dan Dua pengendara motor lainya mengalami luka luka.

Dua korban tewas yakni Shabri ramadhana (18) warga pringgowirawan, Sumberbaru dan Rifqi Alwan Rahmatullah (18) warga Sarimulyo, Jombang, dua lainnya, Maysharoh warga Desa Tanggul Wetan, Kabupaten Jember dan Tanggul Pi'i (45), pedagang pisang warga desa Ranu burung, Randuagung. Kabupaten Lumajang. 

"Sesuai pengakuan Pengemudi Mobil saat di mintai keterangan oleh petugas kepolisian, bahwa dirinya mengaku saat itu dalam kondisi Mabuk minuman keras (beralkohol) " Demikian diungkapkan Kapolsek Tanggul AKP Hardjito kepada media ini Minggu, (4/3/3018). 

Menurut Hardjito Mobil laka lantas terjadi di Empat lokasi yang berbeda, yang pertama Mobil menabrak Sepeda motor yang dikendarai Oleh Pi,i  sang pedagang pisang di jalan raya sebelah Kantor PLN Tanggul, tepatnya di Depan Warung Sate, 

"Ketakutan karena menabrak, tersangka terus melaju mobilnya, namun belum seberapa Jauh kurang lebih berjarak 50 meter dari TKP pertama, tepatnya didepan Warung bakso Gulung Mobil Menabrak Motor yang di kendarai  Sabri dan Rifqi, dan kedua tewas seketika di TKP, " Jelasnya 

Dengan kecepatan tinggi tersangka terus melajukan mobilnya kearah timur. “Tepat di jalan raya simpang dua yang akrab dengan sebutan Wilayah lampu kuning Mobil kembali menabrak Maysharoh di Depan Counter PMC, sebelah selatan simpang empat Yonif 515, " terangnya. 

Guna proses hukum lebih lanjut Mobil merk Kijang barang bukti penyebab terjadinya laka lantas dan satu Motor merk Honda Beat warna Merah berplat nomor P. 5261.MF yang kendarai kedua korban yang tewas dan Pengemudi Mobil dikirim ke Unit laka lantas Polres Jember. (yond).

Berita Terkait Kriminal

No comments: